Laman

c

Minggu, 25 Oktober 2015

Ada Iklan Rokok....

Ada iklan rokok, menampilkan model pria yang terlihat jantan. Hati-hati, jangan sampai tertipu apalagi terpesona dengan tampilan sang model yang jantan. Karena merokok, justru menunjukkan pria itu tidak jantan, dalam arti perilaku, bukan fisik.

Kalau anda seorang ikhwan perokok, dan belum nikah juga, berarti anda jauh dari yang namanya JANTAN. Karena seorang ikhwan yang jantan dan beriman seharusnya membawa kebaikan, bukan keburukan. Dan merokok lebih banyak keburukannya.

Kalau anda seorang ikhwan perokok, dan sudah menikah, apalagi sudah memiliki keturunan, berarti anda lebih jauh lagi dari yang namanya JANTAN. Karena seorang suami yang sekaligus seorang ayah yang benar-benar jantan, seharusnya menjadi pemimpin yang bisa membuat keluarganya menjadi lebih baik, bukan lebih buruk karena merokok. Karena rokok lebih banyak keburukannya.

Jadi, JANGAN MEROKOK kalau ingin disebut JANTAN. Tapi MENIKAHLAH bagi ikhwan yang masih single, agar terbukti KEJANTANANMU.

Jadi, JANGAN MEROKOK kalau ingin disebut suami atau ayah yang JANTAN. Tapi jadilah Imam Keluarga yang mengajak kepada kebaikan bukan keburukan, dan berani bertanggung jawab dunia akhirat, agar terbukti KEJANTANANMU.

Jadi, seorang ikhwan yang menikah dan tidak merokok, itulah IKHWAN JANTAN SEJATI.

Jadi, JANGAN MEROKOK dan AYO MENIKAH!!!

Rico Atmaka - Koordinator MKI
02150212373 / 08881316837 / 08558406013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

c

artikel terbaru