Laman

c

Senin, 26 Oktober 2015

Meraih Ampunan Sebelum Ajal Menjemput

Mungkin kita semua sudah akrab dengan kata tobat, insyaf, atau kata yang semakna dengan itu. Tahukah Anda bahwa tobat dapat dilakukan dengan mudah? Ya, cukup dengan satu kata yang ringan diucapkan di Iidah, tetapi sangat dalam maknanya. Kata itu adalah istigfar.

Kita sering melantunkan istigfar setiap selesai shalat atau dalam situasi tertentu, misalnya ketika marah. Meskipun demikian, apakah kita telah memetik hikmah dan manfaat yang besar dari amalan ini? Sejatinya istigfar mengandung hikmah dan manfaat yang besar bagi kita, baik di dunia terlebih di akhirat.

Ketahuilah bahwa tobat bukan hanya menghapus dosa, menghindarkan azab, tetapi juga akan mengantarkan pelakunya ke surga. Selain itu, tobat juga merupakan solusi atas berbagai masalah dan kesulitan hidup yang kita alami. Mengapa? Karena tobat juga mampu mendatangkan rezeki, nikmat, karunia, menghilangkan emosi jiwa yang negatif, dan mendatangkan ketenangan serta kebahagiaan hidup.

Buku “Tobat Sebelum Terlambat” terbitan QultumMedia ini mengajak kita semua untuk mengamalkan tobat secara konsisten, sehingga kita merasakan manfaat yang besar dalam kehidupan ini. Tobat yang bukan hanya terucap di mulut, tetapi mengaplikasikan kandungannya di dalam kehidupan sehari-hari. Tobat dalam pengertian inilah yang akan memberikan manfaat yang besar bagi pelakunya di dunia dan akhirat.

Pada awal pembahasan...................


selengkapnya: http://qultummedia.com/Kabar-Qultum/Review-Buku/meraih-ampunan-sebelum-ajal-menjemput.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

c

artikel terbaru