Laman

c

Senin, 26 Oktober 2015

Menjadi Orang Paling Kaya dan Mulia dengan Sedekah

Menjadi orang kaya dan mulia adalah dambaan setiap manusia. Namun, tidak setiap manusia berkesempatan merasakan jadi kaya dan mulia. Peluangnya tetap berbuka kepada siapa pun, dengan catatan memenuhi persyaratan dan sistem yang telah digariskan oleh Allah SWT. Namun pertanyaannya, apakah kita sudah tahu dan memahami sistem yang Allah tetapkan untuk mencapai tujuan itu?

Semuanya telah digariskan teori-Nya dalam Al-Qur`an, hadits, dan sunah Rasul. Sedekah akan mengantarakan Anda kepada kekayaan dan kemuliaan di hadapan Allah dan manusia. Jika Anda bersedekah dan memenuhi ketentuannya, berarti Anda sedang membangun struktur kehidupan Anda menuju kemuliaan. Anda akan terus-menerus mendapat kejutan dalam kehidupan Anda. Tidak ada kebahagiaan yang lebih, dibanding menjadi mulia di hadapan Allah dan manusia, karena bersedekah berarti membangun hubungan sosial yang berlandaskan ridha Allah. Jangan tanya bagaimana Allah akan membayar Anda. Allah tidak akan kehabisan cara untuk melunasi Anda, bahkan dari angle yang tidak Anda bayangkan sekalipun.

"Dan Allah memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath-Thalaq [65]: 3)

Jika Anda tidak memenuhi ketentuan sedekah, maka Anda akan berada dalam situasi penantian yang sia-sia. Anda akan terjebak dalam ketidaksabaran, karena sedekah Anda harus disalurkan untuk menutupi dosa-dosa dari perbuatan yang lain. Oleh sebab itu, taatilah rambu-rambunya dan hindari duri-durinya.

Selengkapnya: http://qultummedia.com/Kabar-Qultum/Review-Buku/menjadi-orang-paling-kaya-dan-mulia-dengan-sedekah.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

c

artikel terbaru